Back to Kompasiana
Artikel

Sosok

Arsyica

Ibu Rumah Tangga

Misteri Florina Isteri Piyu Padi

REP | 29 October 2013 | 20:27 Dibaca: 13944   Komentar: 0   0

13830527251062881346

Flo dan Piyu pasangan yang serasi - www.kapanlagi.com

Pasti polisi sekarang lagi puyeng. Belum juga bisa mengungkap siapa cewek cantik penubruk rumah pengusaha besar, tiba-tiba saja Adiguna Sutowo sang pengusaha si pemilik rumah malah mengaku sebagai pelaku yang menabrak tiga mobil milik istrinya Vika Dewayani. Polisi selalu kesulitan mencari sosok wanita, sebelumnya polisi juga belum berhasil mengungkap siapa Bunda Putri, sekarang sudah hadir sosok misterius lagi yang ditengarai seorang wanita muda dan cantik dengan inisial F.

Sebagai masyarakat awam saya bertanya-tanya apakah polisi kalau menangani suatu kasus yang menimpa seorang pembesar dinegeri ini / orang kaya dinegeri ini malah senang apa tambah puyeng ya? Senang nya tentu saja karena seorang yang kaya pasti akan royal membagi-bagi duitnya untuk segera menyelesaikan kasus tersebut, atau puyeng karena sang orang kaya bisa menekan sana-sini untuk merekayasa kasus tersebut…. Entahlah mungkin saja kedua perkiraan saya itu salah.

Kembali ke kasus ini, sebelum Adiguna mengaku-aku menabrak rumahnya sendiri, sudah beredar dimasyarakat bahwa pelakunya adalah seorang wanita cantik berinisial F. Dan tidak berapa lama inisial tersebut mengarah pada sebuah nama yaitu Florence.

Menurut pemberitaan yang beredar dan ciri-ciri dari wanita si penabrak itu menurut beberapa saksi mirip dengan istri seorang musisi kondang yaitu Piyu. Dari penelurusan penulis di dunia maya, menurut Wikipedia istri Piyu ini bernama Anastasia Florina Limasnax. Namanya memang mirip, selama ini yang beredar adalah bernama Florence sedangkan istri piyu bernama Florina. Piyu sendiri dalam konverensi persnya bersama Adiguna Sutowo membantah keras berita yang selama ini sudah beredar.

Seperti biasa, karena penasaran saya pun berselancar ingin mengetahui lebih banyak istri musisi kondang yang namanya berkibar seiring dengan tenarnya grup band pimpinannya PADI yang sekarang lagi vakum itu. Piyu sendiri bernama asli Satriyo Yudi Wahono, pria kelahiran Surabaya 40 tahun yang lalu ini menikah dengan Anastasia Florin pada tanggal 17 September 2005. Dari pernikahan ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu-lucu yaitu, Anastasia Mikaela Satriyo (lahir 4 September 2006), Aryanna Noella Satriyo (lahir 25 Desember 2007) dan Avanindra Satriyo (lahir 12 Maret 2012).

Anastasia Florina Limasnax

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1980 ini biasa disapa Flo ini sempat berkuliah di jurusan Hukum Universitas Indonesia dan jurusan politik di UC Irvine, Amerika Serikat memulai kariernya di dunia bisnis hiburan sejak 2003. Sejak pulang dari Amerika, Flo memang sudah memiliki passion untuk berbisnis di bidang entertainment. Hal ini tak terlepas dari lingkungan kehidupannya. Sang ayah, Frans Limasnax juga merupakan seorang importir dan distributor VCD/DVD original Vision Interprima Pictures and Horison.

Selain itu dia juga terjun langsung ke industri musik sebagai seorang produser dengan label rekaman yang cukup agresif menginvasi pasar dengan memakai bendera bernama E-motion. Di tengah merosotnya industri musik karena maraknya pembajakan, Flo terus berjuang dan berusaha untuk tetap menjalankan bisnisnya. Kini, Flo dapat dikatakan sebagai salah satu orang yang berhasil memimpin sebuah perusahaan industri musik di Indonesia. E-motion yang berdiri pada tahun 2006, mengorbitkan artis pertamanya yaitu Tompi. Meskipun mengaku masih belum banyak mengetahui seluk-beluk industri musik secara keseluruhan, Flo tetap berusaha belajar sambil menjalani semuanya secara perlahan.

Pemilihan Tompi sebagai artis pertama E-motion bukan tanpa alasan. Ia memilih Tompi lantaran memiliki keunikan suara dan karakter yang khas dalam bermusik. Akhirnya Flo mencoba memulai proses rekaman dengan segala keterbatasan, baik dari segi biaya, SDM dan sarana prasarananya.

Setelah sukses mengorbitkan Tompi, Flo makin percaya diri, dan semakin berani mencoba mengangkat artis-artis baru lainnya. Hingga kemudian ia menemukan Drive. Sejak saat itulah ia bertekad untuk terus sungguh-sungguh menjalankan bisnisnya di industri musik. Kini tak kurang dari 20 artis telah ia tangani sejak E-motion berdiri pada 5 Mei 2006.

Flo sangat berharap E-motion dapat memberikan sumbangsih bagi dunia musik Indonesia. Dengan beragam tantangan yang ia hadapi sampai saat ini, menurutnya tantangan terbesar adalah harus lebih bersabar agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.  SUMBER

Saat ini kasus ini semakin menarik dengan adanya jumpa pers dari Adiguna Sutowo dan Piyu ini. Keduanya membantah bahwa Florence atau Florina terlibat dalam kasus ini. Wanita berinisial F yang akhirnya bernama ditengarai bernama Florence itu apakah orang yang sama dengan Florina yang istrinya Piyu sampai saat ini masih misterius. Semisterius dengan Bunda Putri yang 1000% tidak dikenal oleh presiden SBY

Sekarang tinggal keprofesionalan dari pihak kepolisian untuk mengungkap kasus rumah tangga yang sudah menyeruak ke ruang public dan sudah masuk ke rumah masyarakat Indonesia yang paling dalam lewat tayangan infotainment ini. Tetapi saya yakin seyakin yakinnya bahwa kasus yang heboh di depannya ini, karena melibatkan orang-orang terkenal dan berduit dari dinasti orang kaya di Indonesia ini dipastikan bisa diselesaikan dengan jalan damai. Dan semua akan berakhir bahagia

Salam Kompasiana

sumber lain :  wikipedia

Tags:

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Meriahnya Festival Seni Budaya Klasik di …

Riana Dewie | | 19 December 2014 | 08:54

Keresahan Nelayan dan Pelaku Usaha Perikanan …

Ibay Benz Eduard | | 19 December 2014 | 08:11

Ayo Tulis Ceritamu untuk Indonesia Sehat! …

Kompasiana | | 25 November 2014 | 21:46

Keping Inspirasi di Balik Tragedi Pakistan …

Pical Gadi | | 19 December 2014 | 07:11

Voluntourism Blog Competition: Berikan Aksi …

Kompasiana | | 08 December 2014 | 19:03


TRENDING ARTICLES

Menteri Rini “Sasaran Tembak” …

Gunawan | 2 jam lalu

Inilah Drone Pesawat Nirawak yang Bikin …

Tjiptadinata Effend... | 3 jam lalu

Seorang Manager Menjadi Korban Penipu …

Fey Down | 9 jam lalu

Meramu Isu “Menteri Rini Melarang …

Irawan | 9 jam lalu

Luar Biasa, Kasus Lapindo Selesai di Tangan …

Hanny Setiawan | 10 jam lalu


Subscribe and Follow Kompasiana: