Back to Kompasiana
Artikel

Sosok

Hakeem Elfaisal

fakultas ekonomi USAHID dan Fak HUKUM Bungkarno,wiraswasta,pengajar dan pembelajar Kalau kamu bukan anak raja dan engkau selengkapnya

“Sisca Yofie seorang Gundik ?”

OPINI | 14 August 2013 | 09:32 Dibaca: 3970   Komentar: 23   4

13765879441161683504

nasional.news.viva.co.id

“Sisca Yofie seorang Gundik ?”

Ah sangat miris memamang kematiaan Sisca , entah apa yang dilakukan sehingga karma menimpa diri nya .

Perempuaan cantik , pintar dan manager sebuah Perusahan finance, bekerja didunia yang keras dunia leasing dunia yang butuh tenanga debt collector dan tentunya pula dunia yang harus menjadi raja tega .entah ini sebuah tuntutan atau trik/strategi perusahaan untuk meletakkan seseorang yang mempunyai pengaruh atau relasi dengan kekuasaaan(Kepolisiaan) agar usaha leasing yang sangat rentan berhubungan dengan masalah hukum,bisa teratasi dengan mudah . Buktinya teteh Sicca sofie wanita cantik yang masih lajang (30 ) terungkap berhubungan khusus dengan sesoarang perwira menengah Polda jawa barat yang telah beristri dan beranak pula .hal ini dibuktinya dengan adanya surat cinta dan photo mesra(dempet mukanya berdua) .

Walah wanita cantik dan smart kok bisa kayak Gitu ??

Mungkin ini tamparan keras buat penentang poligami(khususnya mbak ester) , andai kata kenyakinan teteh Sisca bisa dipoligami tentu terbuka kemungkinan persoalan dan nasib Sisca ber beda , bisa jadi sekarang masih hidup , dan menikmati kehidupanya bersama Kompol A seperti Putri solo ,istri mas Joko .

Kompol A memang orang goanteng amat , udeh punya bini ama anak , namun sayang kayaknya bini satu masih kurang makenya cari gundik , ngak mungkin kan polisi punya bini due , katanya melanggar undang undang dank ode etik .

Dan konon polda jawa barat segera memberikan sangsi etika kepada kompol A yang masih doyan berhubungan dengan wanita cantik selain bini nya ,hal ini terungkap sesudah hasil pemeriksaan oleh Brip Propam Jabar. mohon maaf pak polisi bukan pak polisi itu(khususnya yang pejabat) terkenal punya banyak gundik?? , masalahnya kompol A , lagi apes ajae .hehehhe, sekali pak Polisi Maapin .

Kata gua lebih terhormat menjadi bini kedua dari pada menjadi gundik , namun tentunya ester bisa marah nih sepertinya , tapi tak apalah wong, ester sendiri juga pengen tuh jadi istri kedua .

Motto perempuan kepada suami (menuntut suami selalu setia ) kan ada dua

  • Air boleh berceceran dimana aja yang penting Botol bawa pulang yang mas
  • Isti hanya 1 , tapi gundik boleh seribu .

Status Fb yang misteri ,weleh segitu marahnya teteh Sisca pada seseorang

Status FB Sisca 30 April: Kurang Ajar! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh ** SENSOR ** seperti kau!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya! AN**ING BIADAB!!!

tatus FB Sisca 24 Maret: Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap Yang Maha Kuasa, si an**ing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!!! Tradisi etnis kami, tak seorangpun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tersebut bila orang itu pernah menaruh luka sakit di hatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai di rumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya, pantas bau bangkai di rumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!! (STATUS INI MENUNJUKKAN, BAHWA SI ANJING YANG DIMAKSUD BUKAN ORANG CHINA, KARENA KALAU CINA, SISCA ENGGAK MUNGKIN MENEKANKAN “TRADISI ETNIS KAMI”)

Status FB Sisca tgl 20 Februari 2013: Don’t worry about what the fuck i’m doing. Worry about your damn self (INI MENUNJUKKAN SI ANJING YANG DIMAKSUD SISCA SEMPAT MEMPERINGATI SISCA. WARNING DIA)

tatus FB Sisca 19 February (Hayang mewi KEKESED nu gambarna bengeut Maneh !!!
(Terjemahannya: aku ingin beli alas kaki dengan gambar wajahmu)— (MENUNJUKKAN BETAPA BENCINYA DIA DENGAN ORANG YANG DIA SEBUT ANJING SAMPAI MAU DIA INJAK SBG KESET)

atus FB SIsca 21 Januari : Mungkin saya bukan orang baik, dan saya tidak perlu dianggap baik. Paling tidak saya tidak munafik dengan berpura-pura baik. Krn yang terpenting saya bisa berbuat baik !! (INI MENUNJUKKAN SI ANJING INI DI KACA MATA SISCA ORANG MUNAFIK, MUNGKIN SUDAH BERISITRI?)

Berubah menjadi Hantu

Pelakunya sudah ditangkap Akang wawan dan adek , paman dan keponakan , mereka menjabret,rambuta tetet nnyangkut di di gir , karena bigung dan berat abdi tebas rambutnya ehh kena kepalanya ,

Kagak sengaja lewat mangsa (sisca ) sehingga mungkin ngeliat sisca yang mentereng , jadi ada niat tuh si wawan , kata bang napi “waspadalah was pada lah “ . tapi wawan , kumaha damang , ane ngak percaya ama lu bedua , bilang aja lu bedua emng udah merencanakanya , si adek lusuruh jadi jokinya kan, lu eksekutornya ,mission must complete , pokonya aman deh di dalam , ada bos ini ….. gaku aja deh lu …… aye aye naon .

Namun lagi lagi polisi mengelurkan pernyataan aneh , pelaku menyerahkan diri karena dibunti arwah siteteh Sisca , ohhh sisca udah jadi hantu , nape ngak jadi hantu jempatan ancoL sekaliaan yang Cantik dan sexy ,

kok , Cuma siwawan ama siadek aja yang digodaain , Kompol A kagak nya . ah polisi lama lama jadi dukun juga nih .

Istilah Gundik

Entar ada yang marah mendingan kita samain dulu persepsinya

1 istri tidak resmi; selir; 2 perempuan piaraan (bini gelap);(arti kata.com)

Benarkah siska seorang gundik ??

Simpulkan saja sendiri ya akang akang ,teteh , ane ngak mao nge judge,entarsi hakeem ini dibilang suka ngakim orang , bego tolol , bodoh , tapi ngak apaapa apa apa lah ,  yang penting si kim kim (nama China gua ) di sayang mertua . hehehee

Kembali kelektop

Fakta terungkap teteh Sisca berhubungan mesra dengan kompol A perwira menegah Polda jabar yang sudah ber istri dan beranak . tentu hal ini merupakan pelanggaran Etika .Namun yang jelas hal itu tergantung perempuaanya, laki laki dimana mah tergantung Perempuaanya , masak kucing diam disodorin Ikan , itumah Kucing bego (nasehat Opungku )

Bagi perempuaan mana saja saya hanya ingatkan jika hanya ada 2 pilihan “Menjadi istri kedua lebih terhormat daripada menjadi Gundik” TRUST IT

Salam damai ,GBU

http://www.youtube.com/watch?v=0AxTS0S3lmI

 
Kompasiana adalah Media Warga. Setiap berita/opini di Kompasiana menjadi tanggung jawab Penulis.
Siapa yang menilai tulisan ini?
    -
Processing data ..
Tulis Tanggapan Anda
Guest User


HEADLINE ARTICLES

Kalau Bisa Beli, Kenapa Ambil yang Gratis?! …

Tjiptadinata Effend... | | 01 November 2014 | 14:03

Sebagai Tersangka Kasus Pornografi, Akankah …

Gatot Swandito | | 01 November 2014 | 12:06

Danau Toba, Masihkah Destinasi Wisata? …

Mory Yana Gultom | | 01 November 2014 | 10:13

Traveling Sekaligus Mendidik Anak …

Majawati Oen | | 01 November 2014 | 08:40

Ayo Wujudkan Rencana Kegiatan Sosialmu …

Kompasiana | | 31 October 2014 | 10:19


TRENDING ARTICLES

MA si Tukang Sate Ciptakan Rekor Muri …

Ervipi | 6 jam lalu

Jokowi Kelolosan Sudirman Said, Mafia Migas …

Ninoy N Karundeng | 7 jam lalu

Pramono Anung Sindir Koalisi Indonesia Hebat …

Kuki Maruki | 7 jam lalu

Keputusan MK Tentang MD3 Membuat DPR Hancur …

Madeteling | 8 jam lalu

Karena Jokowi, Fadli Zon …

Sahroha Lumbanraja | 9 jam lalu


HIGHLIGHT

Aku Ingin .. …

Gunawan Wibisono | 7 jam lalu

Keasyikan itu Bernama Passion …

Ika Pramono | 7 jam lalu

Sisi Positif dari Perseteruan Politik DPR …

Hts S. | 7 jam lalu

Menyiasati kenaikan harga BBM …

Desak Pusparini | 7 jam lalu

Trah Soekarno, Putra Cendana, dan Penerus …

Service Solahart | 7 jam lalu

Subscribe and Follow Kompasiana: